Alica Schmidt.
Sumber :
  • IG - alicasmd

Ditendang dari Tim, Atlet Terseksi Sedunia Curcol

Senin, 6 September 2021 - 20:38 WIB

Jakarta, tvOnenews - Alica Schmidt harus mengubur mimpinya dalam-dalam untuk bisa tampil di ajang Olimpiade. Rencananya, ia tampil di cabang atletik, nomor estafet 4 X 400 meter campuran bersama Jerman, akhirnya buyar.

Pelari cantik berusia 22 tahun ini hanya menjadi cadangan. Celakanya, tim estafet Jerman juga terkena diskualifikasi, akibat bersinggungan dengan pelari Jamaika dan menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Gagal tampil, Alica curhat di akun instagramnya.

"Tidak akan berbohong, saya tidak puas dengan balapan saya tahun ini. Saya telah bekerja lebih keras dari sebelumnya, hari demi hari, mendorong keterbatasan saya dalam setiap latihan dan begitu banyak berkorban," sebut Alica di akun IG-nya.

Ia menambahkan, Ini bukan tahun yang mudah dengan pandemi corona dan sempat mengalami ligamen robek. Ia masih lapar kesuksesan dan ingin meraih prestasi lebih tinggi di masa mendatang. Alica berobsesi tampil lagi di Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Sekarang, saya akan istirahat dan saya tidak sabar untuk kembali dengan perasaan segar dan siap untuk berlatih keras lagi," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral