Bobby Nasution menghadiri Silaturahmi Kebangsaan Pemuda Lintas Agama.
Sumber :
  • tim tvone/Zulfahmi

Atlet Putri Pandawa Kayak Juara 1 di Medan Rafting Championship 2022 Series II, Butet: Pengin Disaksikan Pak Bobby Nasution

Sabtu, 30 Juli 2022 - 23:24 WIB

Medan, Sumatera Utara – Atlet Klub Pandawa Kayak kini menorehkan prestasi kembali di dunia olahraga arung jeram. Kali ini, atlel putrinya raih juara satu di Medan Rafting Championship 2022 series II Piala Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Sabtu (30/7/2022).

Atlet Putri dari Klub Pandawa Kayak, Afnidasari atau acap dipanggil Butet (23), mengaku sangat bangga sekali bisa keluar sebagai juara satu di Medan Rafting Championship 2022 series II. Bahkan, ia pengin sekali timnya disaksikan orang nomor satu di Kota Medan, Bobby Nasution saat bertanding. 

“Biar lebih panas dan ramai kalau dilihat Pak Bobby Nasution. Karena ini kan merebutkan piala Pak Bobby, jadi pengin aja bertanding dilihat orang nomor satu di Kota Medan,” sebut Butet kepada awak Media, Sabtu (30/7/2022).

Kemudian, saat disinggung terkait kendala di pertandingan, Butet menyebutkan kendalanya hanya terjadi di miskomunikasi saja pada satu tim. Namun itu bisa diatasi secara sigap dan tepat, sehingga bisa keluar menjadi juara 1 di Medan Rafting Championship 2022 series II. 

“Ada kendala tadi, tetapi hanya soal miskomunikasi saja soal mendayung tetapi bisa cepat diatasi karena terbiasa latihan disiplin itu barangkali,” ujar Butet alumni Universitas Medan Area (UMA).

Terpisah, Manager Klub Pandawa Kayak, Abdul Rahman mengatakan bersyukur atas perolehan yang diraih atletnya, karena menurutnya lawan di pertandingan Medan Rafting Championship 2022 Series II sangat sulit ditaklukan.

“Kalau lawan yang sulit itu ada terutama klub dari Lantamal 1 Belawan. Namun itu tidak menjadi kekhawatiran kita akan tetapi menjadi modal semangat kita untuk keluar sebagai juara umum nantinya,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral