One Pride MMA di tvOne.
Sumber :
  • onepride.net

Seru, Petarung Putri Ramaikan Fight Night 48 One Pride MMA

Selasa, 7 September 2021 - 15:03 WIB

Jakarta - Setelah kembali bergulir akhir Agustus lalu, gelaran Olahraga Combat paling bergengsi One Pride Mixed Martial Arts (MMA) akan kembali digelar 11 September 2011. Mengusung tema Fight Of Pride sejumlah pertandingan seru telah disiapkan pihak promotor PT. One Pride Untuk Indonesia. Sayang, Malam Laga (Fight Night) ke 48 kali ini tidak diramaikan laga perebutan Sabuk Juara Nasional.

Awalnya, juara kelas straw, Billy Pasulatan, akan meladeni tantangan Ahmad Sopiyan. Namun fighter asal Manado, Sulawesi Utara itu mengelami cedera lutut saat persiapan di pemusatan latihan.

“Kami terpaksa membatalkan laga Perebutan Sabuk Juara Nasional di kelas straw karena Billy cedera lutut. Semoga kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi para fighter dan pelatih tentang pentingnya merancang periodesasi latihan yang efektif dan aman bagi para atlet,” ujar CEO PT. One Pride Untuk Indonesia, Fransino Tirta.

Nur Hadijah vs Inandya Citra

Meski tanpa perebutan sabuk, Fight Night 48 tidak kekurangan pertandingan berkualitas. Salah satunya partai contender di kelas straw putri, antara fighter asal Paser Fighting Camp, Kalimantan Timur, Nur Hadijah melawan fighter sarat pengalaman asal Jakarta, Inandya Citra.

“Pemenang di laga ini berhak melawan Dwi Retno, untuk memperebutkan sabuk Juara Nasional kelas straw putri yang kosong usai sang juara saat itu, Linda Darrow menyatakan pension,” Fransino menambahkan.

Firman Muharam vs Lamhot Tambunan

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral