Jake Paul Akan Kembali Bertarung Setelah Umumkan Pensiun.
Sumber :
  • Instagram @jakepaul

Dapat Uang Rp1,4 Triliun, Youtuber Tinju Jake Paul Galau

Selasa, 7 September 2021 - 15:40 WIB

Jakarta - Nama youtuber Jake Paul sudah tak asing lagi dalam dunia tinju. Meskipun bukanlah petinju profesional, tetapi ia terkenal karena sepak terjangnya yang sering membuat sensasi. Seperti yang satu ini, Jake Paul baru saja umumkan pensiun, tetapi 48 jam kemudian dia sudah umumkan akan kembali naik ring. 

Sebelumnya Jake Paul berhasil menundukkan mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley, dalam pertarungan tinju dunia di Rocket Mortgage, Cleveland, Amerika Serikat, pada Minggu (29/08) waktu setempat. Usai kemenangannya itu, Jake Paul lantas memposting cuitan dalam akun Twitter prbadinya pada 31 Agustus 2021 @jakepaul.

"Status Update: Pensiunan Tinju," cuitnya kala itu.

Namun The Problem Child, begitu julukannya, memperbarui statusnya kembali pada 1 September.

"Status Update: Saya kembali dari pension," tulisnya di Twitter @jakepaul.

Kemenangan Jake Paul atas Woodley diraih lewat split decision. Jake Paul berhasil menang angka atas Woodley dengan skor 78-74, 77-75, 75-77. Kekalahan ini membuat Woodley murka dan menginginkan pertandingan ulang. Ada spekulasi, inilah yang membuat Jake Paul akhirnya menjilat ludahnya sendiri padahal baru saja mengumumkan pensiun.

Duel ini sendiri membuat Jake Paul meraup untung USD100 juta atau sekitar Rp1,44 trilliun. Jake Paul merupakan fenomena baru di dunia olahraga. Beberapa waktu lalu, ia sempat menghadapi Floyd Mayweather Junior di pentas tinju ekshibisi. Ia juga sempat menantang fighter beken UFC, Conor McGregor serta Khabib Nurmagomedov.  (LNY/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral