PSIS Semarang Bangun Pusat Latihan di Salam Sari, Boja, Kendal, Jateng.
Sumber :
  • psis.co.id

PSIS Semarang Membangun Masa Depan

Selasa, 7 September 2021 - 15:50 WIB

Semarang, Jawa Tengah - PSIS Semarang memulai babak baru dalam perjalanan mereka sebagai salah satu klub yang paling berpengaruh dalam sejarah sepak bola nasional. Bertempat di daerah Salam sari, Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Laskar Mahesa Jenar ini memulai pembangunan pusat latihan mereka.

Peletakan batu pertama Training Center PSIS Semarang itu dihadiri langsung oleh Komisaris PSIS Junianto, CEO PSIS Yoyok Sukawi, serta kapten tim, Wallace Costa. Menurut Yoyok Sukawi, pembangunan fasilitas Training Center ini merupakan mimpi lama PSIS yang akhirnya bisa mulai diwujudkan saat ini.

“Saya ini sejak dulu mencintai sepak bola. TC ini akan dibuat modern. Saya pengen di saat-saat mendekati pensiun ini, ada lapangan representatif. Ini bukan hanya untuk PSIS, tapi untuk anak-anak muda sini. Saya ingin bibit-bibit pesepak bola di Semarang dan sekitarnya muncul melalui lapangan ini,” ujar Junianto di laman resmi PSIS Semarang.

Pembangunan fasilitas ini juga disambut gembira oleh para pemain, tentu saja ujung dari adanya Training Center PSIS adalah prestasi maksimal.

“Saya berharap TC ini bagus untuk pemain dan keseluruhan tim PSIS dan saya berharap PSIS semakin sukses setelah pembangunan TC ini. Muaranya kalau pembangunan fasilitas tentu prestasi yang di dapat, “ ungkap Wallace Costa, sang Kapten.

Training center ini akan dibangun dalam waktu 2,5 tahun, di mana pada tahap pertama pembangunan difokuskan pada lapangan latihan dan mes pemain. Selanjutnya fasilitas ini juga akan dilengkapi dengan lapangan futsal, fitness center, lapangan tenis, serta museum PSIS. (BPI/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:24
02:15
07:22
04:05
01:39
Viral