Cristiano Ronaldo Jauhkan Ibunya dari Pertandingan Perdana di Old Trafford.
Sumber :
  • manutd.com

Ronaldo Jauhkan Ibunya Pada Pertandingan Debutnya di Old Trafford

Selasa, 7 September 2021 - 17:32 WIB

Jakarta - Semua pendukung Manchester United dan penggemar Cristiano Ronaldo pasti tak sabar menunggu Sabtu, 11 September 2021. Kalau tak ada halangan, Cristiano siap tampil melakoni pertandingan pertamanya di Liga Inggris sejak ia kembali ke Man United.

Menurut jadwal, MU akan menerima rival lama, Newcastle United di Stadion Old Trafford pada pekan 4 Premier League. Tapi menjelang pertandingan September 11 (911), Ronaldo malah melarang ibunya untuk ikut ke stadion atau menonton dari televisi. Ronaldo tak mau ibunya gelisah, gugup atau merasakan ketegangan saat menyaksikan penting yang melibatkan putra bungsunya.

Penampilan debut kedua CR di MU bisa jadi setara dengan pertandingan perempatfinal, semifinal atau final di mata Dolores, ibunya. Cristiano bahkan sudah meminta kerabatnya untuk menemani ibunya untuk berjalan-jalan saja pada saat nanti ia melakukan debut.

"Saya sudah tak punya ayah. Saya tak mau kehilangan ibu. Karena itu, saya tak ingin ibu tegang menyaksikan saya," kata Ronaldo. "Ibu pernah dua kali hampir pingsan saat nonton saya tanding di stadion. Saya tidak tahu kenapa ia terlalu tegang," lanjut CR. "Ibu sudah bekerja keras memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, terutama untuk saya, anak yang terkecil," kenang Ronaldo.

Sepanjang kariernya, Cristiano Ronaldo sudah menuai sukses di MU, Real Madrid, Juventus dan jadi juara Eropa bersama tim nasional Portugal. Namun Cristiano tidak akan lupa bagaimana ibunya mendukung tekad Ronaldo untuk berjuang masuk tim utama Sporting Lisbon.

"Saya ingat, saat umur 12 tahun, saya ingin masuk tim junior Sporting. Ibu mendukung walau dengan berat hati," sambung CR7. Kini Ronaldo siap menggelegarkan Stadion Old Trafford lagi dengan kehebohan fans MU yang tak sabar melihat ia memakai nomor 7.

Bahkan greget sudah menjalar. Dalam waktu singkat, penjualan kaos bernama Ronaldo dan nomor 7 sudah melebihi 30 juta pounds.Hanya dalam 12 jam, MU sudah melebihi keuntungan dua kali lipat daripada biaya 15 juta pounds pembelian C7 dari Juventus.(rawan/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
00:52
02:08
02:13
01:10
Viral