Syaiful Indra Cahya bek AHHA PS Pati dan Muhammad Nadif Pemain Persiraja (7/9).
Sumber :
  • Instagram @a-7alu

AHHA PS Pati Minta Maaf Ke Persiraja

Selasa, 7 September 2021 - 19:54 WIB

Jakarta - Insiden pelanggaran keras dan kasar yang terjadi dalam laga persahabatan antara AHHA PS Pati dan Persiraja Banda Aceh berakhir dengan baik. kedua pihak telah saling bertemu untuk meredakan ketegangan di lapangan.

Kedua tim terlibat dalam duel persahabatan pada senin (6/9) di Pancoran, Jakarta. Di tengah pertandingan bek AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya melakukan pelanggaran yang sangat brutal dimana kakinya menghantam wajah pemain Persiraja, Muhammad Nadhif.

Nadhif sempat dikabarkan mengalami luka namun kondisinya berangsur baik usai mendapatkan perawatan. Insiden itu bukanlah satu-satunya yang terjadi, tak lama berselang insiden kedua muncul melibatkan mantan pemain nasional Zulham Zamrun.

Tak ingin larut dalam polemik di masa persiapan ini, manajemen AHHA PS Pati beserta pemain yang terlibat dalam insiden tersebut menyampaikan permintaan maaf ke kubu Persiraja.

Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi dan Syaiful Indra Cahya menemui langsung Muhammad Nadif dan Rahmat Djailani, Sekretaris Persiraja untuk meminta maaf serta meredakan ketegangan yang terjadi pada kedua tim. Hal ini diketahui melalui unggahan Doni di laman Instagram akun pribadinya @a-7alu pada selasa (7/9).

"Manajemen dan tim AHHA PS Pati dengan ini memohon maaf kepada pemain yang bersangkutan, manajemen Persiraja dan tentunya pada masyarakat Indonesia atas tontonan yang tidak patut dicontoh yang dilakukan pemain kami," tulis Doni dalam laman Instagram miliknya.

Tim AHHA PS Pati menggelar pemusatan latihan di Jakarta sebagai persiapan menyambut Liga 2 musim 2021-2022.(bpi/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral