Persib Terus Berbenah Jelang Lawan Persita.
Sumber :
  • persib.co.id

Persib Terus Berbenah Jelang Lawan Persita

Rabu, 8 September 2021 - 17:12 WIB

Bandung, Jawa Barat - Jelang bertanding menghadapi Persita Tangerang di Laga kedua Liga 1 2021-2022 Sabtu esok. Persib terus berbenah dengan melakukan latihan ringan di Lapangan Mini Soccer Republik Pasteur, Kota Bandung.  Pelatih asal Belanda ini mengatakan sejauh ini para pemainnya dalam keadaan baik. Pasalnya, para pemainnya diberikan waktu untuk recovery setelah menjalani laga pertama melawan Barito Putera.

Pelatih Robert Rene Alberts mengatakan sejauh ini para pemainnya dalam keadaan baik. Pasalnya, para pemainnya diberikan waktu untuk recovery setelah menjalani laga pertama melawan Barito Putera. "Jika kalian melihatnya, kami melakukan recovery setelah memainkan laga pertama. Kami berlatih dengan 30 pemain, hanya Ferdiansyah yang absen karena dia bergabung dengan tim nasional U-18. Jadi semuanya sudah siap bermain," ujarnya.

Robert hanya mengkhawatirkan kondisi striker andalannya, Geoffrey Castillion. yang masih memiliki kendala di bagian perutnya karena diare. "Tapi dia (Geoffrey) sudah mulai berlatih dan kondisinya sudah lebih baik. Dia oke, tidak cedera, hanya sedikit kurang tenaga karena diare," bebernya.

Robert berencana untuk tetap memboyong Geoffrey ketika Persib berhadapan dengan Persita Tangerang. 

"Kami akan membawa 21 pemain. Sebelumnya kami hanya membawa 19 pemain, tapi sekarang Geoffrey sudah kembali dan Supardi juga. Jadi ada tambahan dua pemain. Yang lainnya baru akan mendapat vaksin dosis kedua di hari Jumat dan kami juga pergi di hari Jumat, jadi mereka belum siap untuk ikut" Robert menambahkan.

Banyak yang berpendapat Persita Tangerang mengalami perubahan permainan dibandingkan saat tampil di Piala Menpora 2021 lalu.

"Piala Menpora tidak penting. Kami tidak bisa memantau kekuatan tim dari Piala Menpora karena ini Liga dan sepenuhnya berbeda. Piala Menpora hanya menjadi ajang bertemunya tim-tim untuk mendapat izin digelarnya Liga, bukan untuk mempersiapkan skuat atau tim” ungkap Robert.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral