Fighter MMA Nur Hadijah.
Sumber :
  • onepride.net

Jelang Fight Night, Nur Hadijah VS Inandya Batal Mentas

Kamis, 9 September 2021 - 15:04 WIB

Jakarta - Kerinduan publik Mixed Martial Art (MMA) untuk menyaksikan partai putri di OnePride MMA harus kandas, usai salah satu petarung tak bisa menjalani fight. Alhasil duel Inandya Citra melawan Nur Hadijah batal bergulir. Celakanya, kepastian ini terjadi 4 hari jelang berlangsungnya OnePride MMA Fight Night (FN) ke-48.

"Kami akhirnya memutuskan untuk membatalkan pertandingan partai contender fight wanita antara Nur Hadijah versus Inandia Citra. Kita sudah berusaha mencari mengganti Nur Hadijah namun tidak seorang pun fighter menyatakan siap," ungkap Fransino Tirta, CEO OnePride.

Opsi Perebutan Sabuk Juara

Fransino Tirta sempat mengusulkan, menggelar duel perebutan sabuk juara kelas Strawweight antara Dwi Retno vs Inandya Citra, agar FN 48 berhias duel-duel bermutu. Sayang usulan tersebut langsung dimentahkan oleh pelatih kepala Camp Yussika, Johan Mulya Legowo. Ia menyatakan, Dwi Retno tidak memiliki kesiapan untuk menjalani title fight. Dengan keputusan tersebut membuat Promotor OnePride harus kembali mengatur ulang jadwal pertandingan yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya partai Contender ini juga sempat dijadwalkan pada FN 47 pada 28 Agustus lalu. Namun karena alasan suatu hal, pertandingan ini dijadwalkan ulang menjadi tanggal 11 September 2021 mendatang. Sayang 5 hari menjelang pertarungan, fighter asal Samarinda, Nur Hadijah mengabarkan dirinya cedera dan membatalkan pertandingannya.

Sebagai pengganti, pihak promoter menyiapkan pertarungan yang tidak kalah seru. Partai perbaikan peringkat di kelas bantam antara fighter asal Kotamobagu, Sulawesi Utara, Reinaldo Kasibulan, berhadapan dengan pejudo muda dan berprestasi Dimas Wiradinata.

"Kedua petarung sama-sama kuat dengan rekor kemenangan yang sama, yakni 2 kali menang dan belum pernah kalah. Sama-sama memiliki skill stand up fighting yang baik dan usia mereka masih muda. Dipastikan akan memberikan tontonan yang menarik untuk pemirsa OnePride," Lanjut Fransino.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral