Pesepak bola Barito Putra Azamat Baimatov (77) berebut bola di udara dengan pesepak bola Persib Bandung.
Sumber :
  • Antara

Ditantang Persita, Persib Siapkan Komposisi Terbaik

Kamis, 9 September 2021 - 15:13 WIB

Bandung, Jawa Barat – Usai meraih hasil positif di laga perdana liga 1 musim ini, Persib Bandung kembali bersiap jelang laga kedua kontra Persita Tangerang, yang akan digelar Sabtu (11/09). Usai meliburkan pemainnya, Persib menggelar latihan ringan di Lapangan Mini Soccer Republik Pasteur, Kota Bandung, Rabu (8/9)

Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Albert mengatakan, sejauh ini para pemainnya dalam keadaan baik. Strategi pemulihan kondisi pemain yang diberikan tim pelatih memberikan hasil yang sesuai dengan harapan.

"Jika kalian melihatnya, kami melakukan recovery setelah memainkan laga pertama. Kami berlatih dengan 30 pemain, hanya Ferdiansyah yang absen karena dia bergabung dengan tim nasional U-18. Jadi semuanya sudah siap bermain," ujar juru taktik asal Belanda tersebut.

Robert akan menyiapkan komposisi terbaik di pekan pertandingan kedua nanti, termasuk melibatkan striker tajam asal belanda, Geoffrey Castillion."Tapi dia (Geoffrey) sudah mulai berlatih dan kondisinya sudah lebih baik. Dia oke, tidak cedera, hanya sedikit kurang tenaga karena diare," Bebernya.

Kali ini tim pelatih berencana untuk memboyong 21 pemain yang siap  untuk bermain melawan Persita Tangerang. Apalagi, Persita Tangerang  lawan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Penampilan mereka dianggap berbeda dengan apa yang ditunjukkan saat bermain di ajang Piala Menpora april lalu.

Bagi Robert sendiri, penampilan para peserta Liga di piala menpora beberapa saat lalu tidak  bisa menjadi acuan. Waktu persiapan menuju liga yang lebih banyak menjadi salah satu alasan, untuk itu Persib tak mau kecolongan.

Baik Persib bandung maupun Persita Tangerang telah melewati laga pertama dengan sangat baik, jika Marc Klok dan tim berhasil mengatasi Barito Putera, maka Persita sukses membungkam tim kuat lainnya, Persipura, dengan skor 2-1. (Endra/bpi/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral