Jake Paul, YouTuber yang Kini juga Jadi Petinju.
Sumber :
  • YouTube Jake Paul

Fenomena YouTuber Jadi Petinju

Jumat, 10 September 2021 - 20:30 WIB

Jakarta - Menyusul kesuksesan pertandingan tinju antara Jake Paul dan Nate Robinson, bisa dipastikan bahwa lebih banyak lagi YouTuber akan menjajal ring tinju.

Bahkan Jake Paul mengikuti jejak saudaranya, Logan Paul, yang berduel dengan sesama YouTuber, Olajide Olayinka Williams Olatunji alias KSI.

Duel Logan Paul dan KSI pada tahun 2019 lalu cukup heboh karena selain menjadi duel pertama yang mempertemukan para YouTuber, juga dipromotori Eddie Hearn. Nama Hearn sudah tak asing lagi di dunia tinju. Ia sudah bekerja sama dengan para petinju kelas dunia, antara lain Anthony Joshua.

Dengan kesuksesan Logan Paul vs KSI yang kabarnya memecahkan rekor video YouTube paling banyak ditonton untuk kategori olahraga, bukan tak mungkin Hearn akan merancang lebih banyak duel antar kreator konten.

Logan Paul vs Paulo Costa

Tak hanya itu, Logan Paul sudah mencoba juga duel tarung bebas menghadapi petarung UFC, Paulo Costa. Meskipun sempat babak belur dihajar Costa, inisiatif ini menginspirasi adiknya, Jake Paul, yang ingin menantang petarung UFC terkenal, Conor McGregor.

Jake Paul vs Ali "AnEsonGib" Gib

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral