Tim Persita.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Persita tak Gentar dengan Materi Mentereng Persib Bandung

Jumat, 10 September 2021 - 23:03 WIB

Bandung - Persita Tangerang akan menghadapi Persib Bandung di Laga kedua Liga 1 2021-2022, yang digelar Sabtu (11/09) mendatang. 

Pelatih kepala Persita Widodo Cahyono Putra mengaku, ada beberapa pemain tidak bisa diturunkan lantaran baru melakukan satu kali vaksinasi.  

“Kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib, tetapi memang ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut karena berangkat vaksin,” ujar Widodo Cahyono Putro,Jumat (10/09).

Mantan striker tim nasional Inodnesia itu mengakui, komposisi Persib musim ini bertabur pemain asing dan Naturalisasi. Kendati demikian, ia tidak minder dan yakin akan kemampuan anak asuhnya untuk meraih poin penuh.

 “Kami harap besok pemain mengetahui tugas apa yang kita latih, dan bahwa kami juga mengerti bahwa Persib adalah banyak pemain, beberapa naturalisasi, tapi tidak mengecilkan kami meraih poin” katanya.

Bermain fokus dan tidak melakukan kesalahan menjadi kunci yang ditekankan Widodo kepada anak asuhnya. Widodo, juga tak mau terlena dengan  rekor masa lalu, dimana saat terakir berjumpa dengan tim yang diasuh Robert Rene Albert, ia harus mengakui keampuhan racikan koleganya itu.

Pada pekan pertama Liga 1, Persita tangerang mampu tampil solid dan menghempaskan tim tangguh Persipura jayapura dengan skor 2-1. (Endra Kusuma/bpi/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral