Wawancara Winger PSM Makassar Yakob Sayuri bersama kembarannya Yance di Youtube PSM Makassar..
Sumber :
  • youtube PSM Makassar

Milo Siap Turunkan Yakob Sayuri Saat Lawan MU

Sabtu, 11 September 2021 - 13:10 WIB

Makassar - Sehari jelang lanjutan laga pekan kedua BRI Liga 1 antara Madura United vs PSM Makassar, juru taktik PSM Makassar asal Bosnia Herzegovina, Milomir Seslija. Pelatih yang akrab dipanggil Milo ini memuji materi skuad yang dimiliki tim berjuluk Sape Kerrab, Madura United dalam sesi jumpa media, Sabtu (11/9) siang.

"Setiap pertandingan adalah kesempatan menjadi lebih baik sebagai tim, Madura United tim yang bagus dan banyak pemain berpengalaman disana dan lima tahun terakhir konsisten di lima besar liga 1, dan harus ada motivasi dalam diri kita untuk terus lanjut dan mencoba lebih baik dalam pertandingan melawan madura united," terang Milo.

"Dan mereka punya banyak pemain bagus, dan terutama dalam service mereka akan bahaya. Mereka juga punya keuntungan fisik dan mereka juga punya penyerang yang bagus seperti Bayu Gatra, Ronaldo, Rafael da Silva, Silvio Escobar, dan David Laly. Dan di gelandang juga bagus kombinasinya seperti Asep Berlian dan mereka dapat mempenetrasi dengan baik", lanjut Milo.

Milo ingin tim asuhannya PSM Makassar bisa termotivasi, karena Madura United memiliki tim yang bagus. Ia berharap PSM Makassar bisa bermain maksimal, karena Milo yakin memiliki tim yang hebat.

"Namun, ini merupakan motivasi bagi tim PSM Makassar untuk bermain dengan tim yang bagus, dan mereka juga punya Andika bek sayap yang baik dan banyak pemain di bench (bangku cadangan-red) yang cukup yang dapat menggantikan dan mereka sudah 2 tahun bersama. Dan saya kira mereka juga berencana bertarung menjadi juara, dan saya kira ini menjadi pertandingan yang bagus", pungkas Milomir Seslija di sesi jumpa media PSM Makassar vs Madura United, Sabtu (11/9) siang. 

Milomir Seslija juga mengatakan "Pemain Indonesia adalah pemain natural, tidak masalah bagi mereka dan terlahir secara natural lincah-lincah. Namun apa yang saya perhatikan ada di beberapa pertandingan yang sudah berlangsung di Liga 1 pekan pertama, ada beberapa kejadian di mana pemain tidak mengontrol emosinya dengan baik, tidak mengontrol pikirannya dengan baik dan terjadilah kartu merah, namun satu demi satu pertandingan fisik dan kebugaran akan membaik dan tiap orang akan meningkat grafiknya dari segi kebugaran".

Lebih lanjut, Milomir Seslija mengungkapkan penyerang sayap PSM Makassar, Yakob Sayuri berpeluang dimainkan pada laga Madura United vs PSM Makassar di pekan kedua Liga 1 2021. Milo menyebut kondisi punggawa timnas itu telah berangsur pulih.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral