Cristiano Ronaldo,.
Sumber :
  • Reuters

Ronaldo Cetak Dua Gol Saat Manchester United Taklukkan Newcastle 4-1

Sabtu, 11 September 2021 - 23:40 WIB

Jakarta, tvOne

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol bagi Manchester United pada pertandingan pekan ke 4 liga Inggris. Sementara rekan senegaranya Bruno Fernandes menambahkan histeria suporter ketika setan merah menghancurkan Newcastle United 4-1 di Liga Premier pada Sabtu.

Ronaldo, yang kembali ke United dari Juventus pada bulan lalu, membuka skor menjelang turun minum, menerkam dari jarak dekat setelah kiper Newcastle Freddie Woodman melepaskan bola dari tendangan Mason Greenwood.

Javier Manquillo membawa Newcastle menyamakan kedudukan pada menit ke-56 dengan tendangan kaki kanan mendatar setelah Miguel Almiron memimpin serangan balik cepat dari tim tamu.

Ronaldo mengembalikan keunggulan United dengan gol keduanya yang mempertontonkan kekuatan dan kecepatan saat ia memanfaatkan umpan terobosan dari Luke Shaw dan melepaskan tembakan melewati kaki Woodman.

Fernandes memastikan tiga poin dengan gaya spektakuler usai menerima bola dari Paul Pogba dan melepaskan tembakan dari jarak 25 meter dan mengarah ke pojok atas gawang lawan.

Pemain pengganti Jesse Lingard menambahkan selebrasi dengan tembakan bagus dari dalam kotak setelah menerima umpan dari Pogba. (Reuters/Jeg)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral