Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.
Sumber :
  • antara

Menpora Puas Prokes Liga 1

Senin, 13 September 2021 - 23:48 WIB

Bogor, Jabar, - Ada yang spesial di pekan kedua liga 1 musim 2021-2022. Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, datang langsung ke Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, untuk melihat langsung laga antara Bhayangkara FC kontra Arema FC pada Minggu (12/09 )

Kehadiran Zainudin ternyata tak semata-mata hanya untuk melihat ketatnya laga di lapangan hijau, tapi lebih memperhatikan protokol kesehatan yang diterapkan pada pertandingan tersebut.

Tiba di area stadion pukul 15.00 wib, ia langsung melakukan pengecekan suhu tubuh. Selain itu, semua yang beraktivitas di dalam stadion sudah memindai barcode aplikasi PeduliLindungi serta menjalani tes antigen dan dipastikan negatif dari paparan virus Covid-19.

Hal ini ternyata sesuai dengan harapan Menpora. "Apa yang saya lihat sejak saya datang kemudian melihat pertandingan dengan penerapan protokol kesehatan, sudah sesuai dengan apa yang dipresentasikan oleh PSSI maupun PT LIB," kata Menpora, Zainudin Amali.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berterima kasih kepada Menpora Zainudin Amali yang telah memperjuangkan kompetisi sepakbola nasional bisa bergulir kembali.

"Kegiatan lancar, tertib dan aman. ini sesuai harapan pemerintah yaitu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. kita juga harap karena sudah lama tak memimpin pertandingan, wasit harus berlaku adil. Kita juga memberi teguran jika ada yang tak sesuai harapan," jelas Mochamad iriawan.

Pertandingan antara Bhayangkara FC dan Arema FC sendiri berakhir dengan hasil imbang 1 - 1.(antara/BPI/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral