Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts berbincang dengan Nick Kuipers.
Sumber :
  • antara

Kuipers, Tumbal Kemenangan Persib

Selasa, 14 September 2021 - 00:14 WIB

Bandung, Jabar, - Kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang di pekan kedua liga 1 musim 2021-2022, menampilkan dua wajah di kubu Maung Bandung. Di satu sisi mereka senang bisa meraih tiga angka lagi, tapi di sisi lain mereka harus menerima kabar buruk dengan cederanya Mohammed Rashid dan Nick Kuipers.

Menurut dokter Persib,Mochammad Rafi Ghani, untuk kondisi Rashid saat ini sudah membaik. Gelandang asal Palestina itu mengalami luka lebam di bagian bawah mata kirinya usai mengalami benturan dengan pemain lawan.

Meski sempat melanjutkan permainan dan mencetak dua gol untuk kemenangan Persib, namun pemilik nomor punggung 74 itu akhirnya menyerah di menit ke-88. Posisinya digantikan oleh Dedi Kusnandar.

"Rashid Alhamdulillah hanya ada hematome (pendarahan di bawah kulit) pada bagian bawah mata kirinya. Saat ini sudah berkurang setelah di kompres dan diberi obat," ungkap dokter Rafi saat dihubungi,(13/09).

Sementara kondisi Nick Kuipers membutuhkan pengawasan lebih serius. "Sekarang (Nick) sedang diterapi dengan obat dan fisioterapi. Semoga bukan cedera yang serius," jelas dokter Rafi kembali.

kedua pemain kini berkejaran dengan waktu untuk bisa kembali fit dan bermain di pekan ketiga nanti. Persib Bandung akan berduel dalam super big match kontra Bali United. Kedua tim saat ini sedang menguasai puncak klasemen Liga 1 musim ini.(Endra/Bagus/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
Viral