Sudah pulih, Diego Pertebal Tembok Arema.
Sumber :
  • antara

Sudah pulih, Diego Pertebal Tembok Arema

Selasa, 14 September 2021 - 20:55 WIB

Jakarta - Dua kali bermain imbang di awal liga 1 musim 2021-2022. membuat Arema FC terjebak di peringkat 14 dengan raihan 2 angka. Sebagai tim yang selalu difavoritkan, tentu saja ini bukanlah hasil yang diinginkan. Singo Edan membutuhkan seluruh kekuatan terbaiknya untuk segera memperbaiki posisinya.

Sebuah berita baik datang dari kamar ganti, ketika bek anyar mereka, Diego Michiels dikabarkan telah sembuh dari cedera. Diego yang baru musim ini bergabung dengan Arema, memang digadang-gadang bisa segera mengisi line up utama tapi cedera betis mengganggunya. Bahkan cedera terakhir ia dapatkan beberapa saat sebelum liga dimulai." Jadi betis kiri yang dulu cedera sudah sembuh namun pada saat akan berangkat betis kanan yang cedera,"ujar dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi.

Bek yang pernah memperkuat tim nasional di Sea Games 2011 itu kini sudah mulai berlatih dengan tim utama. "untuk kondisinya sudah pulih. tinggal bagaimana Diego beradaptasi dengan tim," ujar Dokter Nanang lagi.

Diego akan membuat lini pertahanan Arema lebih meyakinkan, dalam perjalanannya dia lebih sering bermain sebagai bek sayap walau mungkin saja pelatih Eduardo Almeida akan merotasi pemain berdarah belanda itu. Dalam dua laga pertama, Singo Edan  telah kebobolan dua gol masing-masing saat ditahan PSM 1-1 dan Bhayangkara FC juga dengan skor yang sama. Hari minggu nanti ( 19/09 )Arema akan berhadapan dengan PSS, akankah Diego menjalani debut disana ? kita nantikan.(ant/bpi/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
01:06
02:40
02:12
02:15
Viral