Striker Persija Marko Simic.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Boom! Super Gol Liga 1

Rabu, 15 September 2021 - 07:30 WIB

Jakarta - Kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 telah memasuki pekan keduanya. 25 gol tercipta dari 9 laga yang digelar sejak 10 September hingga 12 September 2021. Semua gol tercipta dengan cara yang luar biasa, tapi ada tiga gol yang benar-benar menggetarkan mata.

Gol ketiga terbaik adalah gol yang dicetak oleh Irfan Bachdim ke gawang Persiraja Banda Aceh. Mantan pemain Bali United itu melepaskan tendangan keras yang menghantam mistar gawang Fakrurrazi, bola memantul ke tanah dan keluar lagi. Wasit sempat ragu  untuk mengesahkan gol tersebut, tetapi fans yang melihat siaran langsung dari layar kaca bisa menyaksikan bahwa bola memang melewati garis gawang sebelum memantul keluar.

Gol kedua terbaik dicetak oleh striker Persija Jakarta Marko Simic ke gawang PSIS Semarang. Lepas dari pengawasan para bek Laskar Mahesa jenar, Simic mendapatkan ruang di dalam kotak penalti. Dengan kaki kirinya, penyerang asal Kroasia itu melesakkan bola ke gawang Jandia Eka Putra.

Sementara gol terbaik pekan kedua datang dari sosok Irsyad Maulana. Playmaker Persita Tangerang itu mendapatkan bola di luar kotak dengan sudut yang tidak ideal, Irsyad menendang bola ke tiang jauh dan gagal kiper Persib, M Natshir. Gol yang super!

Jadi tidak sabar, kan, menyambut pekan ketiga. (bpi/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral