Pesepak bola Persebaya Surabaya Jose Wilkson (kanan) melewati hadangan penjaga gawang Tira Persikabo.
Sumber :
  • Antara

Hadapi PSM, Persebaya siaga

Kamis, 16 September 2021 - 19:03 WIB

Jakarta - Persebaya Surabaya sudah melupakan kemenangan perdananya atas Persikabo 1973, mereka langsung menatap laga berikutnya di pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022 kontra PSM Makassar.

Pasukan Bajol Ijo kembali menggelar latihan di lapangan ABC, kompleks Gelora Bung Karno. Dalam latihan tersebut para pemain Persebaya mengembalikan kondisi kebugaran usai istirahat dari aktifitas latihan .

"Latihan ini sebagai persiapkan lawan PSM. Lebih banyak taktikal. Untik kondisi pemain semua bagus, tidak ada cedera," ungkap pelatih Persebaya, Aji Santoso.

PSM yang akan dihadapi hari sabtu ( 18/09 ), bukanlah lawan biasa.Hingga saat ini pasukan Juku Eja belum terkalahkan, mereka mampu meredam perlawanan Madura United dan Arema FC. 

Lini belakang PSM yang dijawal Zulkilfi Syukur memiliki kematangan, sementara duet Anco Jansen dan Willem Jan Pluim nampak mulai padu dalam mengirimkan serangan ke daerah pertahanan lawan.

"PSM tim bagus, pemain-pemainnya berkualitas. Buktinya mereka selalu dapat poin. Jadi anak-anak tidak boleh anggap enteng. Agar kita bisa dapat poin maksimal," ungkap Aji seperti yang dikutip dari laman Persebaya.id

Pertemuan antara Persebaya dan PSM Makassar bisa disebut El Clasico indonesia, karena rivalitasnya cukup panjang. Saat kompetisi perserikatan, keduanya saling sikut di wilayah timur. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral