Pelatih Persija Angelo Alessio.
Sumber :
  • antara

Persija Yakin Raih Kemenangan Perdana

Kamis, 16 September 2021 - 21:03 WIB

Jakarta, - Melakoni awal yang kurang mulus di dua laga pertama dengan hanya mengoleksi dua angka tak membuat Persija pesimistis. Pada pekan pertama Macan Jakarta ditahan imbang oleh PSS (5/9/2021) dengan skor 1-1, lalu di pekan kedua Marko Simic dkk yang sudah unggul 2-0 lebih dulu atas PSIS Semarang nyatanya malah ditahan imbang okeh Laskar Mahesa Jenar dengan skor akhir 2-2.

Striker, Marko Simic yang mencetak satu gol ke gawang PSIS mengatakan, gagalnya meraih poin penuh di dua partai awal bukan akhir segalanya. Ia optimistis bahwa Persija akan bangkit dan merebut tiga poin pertama saat jumpa Persipura minggu nanti (19/9).

Bomber  asal Kroasia itu pun menceritakan kondisi seperti ini mirip di musim sebelumnya. “Pada 2019 kami pernah mengalami hal serupa. Di awal terseok-seok dan akhirnya bisa bangkit lagi. Ini masih dua game awal dan harus segera bangkit,” tutur Simic.

Periode kurang apik yang dimaksud Simic adalah momen dalam empat pertandingan awal Liga 1 2019. Kala itu Persija hanya mampu meraih dua poin dari dua kali imbang dan dua kali kalah. Setelah itu Persija mampu Bangkit dan meraih dua kemenangan beruntun.

Optimisme tinggi juga diusung kompatriotnya, Otavio Dutra, bek tim nasional itu masih sangat percaya dengan performa rekan-rekannya di bawah besutan pelatih Angelo Alessio.

“Pelatih Angelo itu pelatih yang bagus. Dia memiliki taktik luar biasa dengan melihat latihan beliau saat ini. Saya berharap semua pemain bisa bantu dia agar bisa bagus ke depannya,” ujar Otavio Dutra.

Rencananya Persija akan menantang Persipura pada Minggu, 19 September 2021, pukul 20.30 WIB. walau tak sama persis, tapi kedua kesebelasan memiliki nasib serupa saat ini yaitu belum pernah  meraih kemenangan. Hal ini membuat pertemuan keduanya patut dinantikan.(crep/bagus/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral