Tyson Fury (kanan) merobohkan Deontay Wilder.
Sumber :
  • antara

Jangan Berkedip, Simak Duel Penentu Raja Kelas Berat

Kamis, 16 September 2021 - 21:43 WIB

Jakarta, - Setelah sempat tertunda duel trilogi Tyson fury versus Deontay Wilder pada 24 Juli 2021 yang lalu, kini kembali memanas.

Duel mereka akan dilangsungkan pada tanggal 9 Oktober waktu Amerika atau 10 Oktober 2021 waktu Indonesia, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Kedua petinju saling melakukan perang urat syaraf.

Tyson Fury Sesumbar

Dikutip dari Sportskeeda, Tyson Fury sangat optimis kembali mengalahkan Deontay Wilder. “Tidak mungkin Wilder bisa mengalahkan saya,. Ia tidak bisa mengalahkan saya setelah bertahun-tahun keluar dari ring dan mengalami kendala berat badan serta segalanya,” tukas Fury.

Meskipun sesumbar , petinju dengan tinggi badan 2 meter 6 senti ini tidak segan menyebut Deontay Wilder sebagai petarung paling berbahaya di muka bumi.

Wilder Tak Gentar

Sementara Deontay Wilder juga tidak kalah sesumbar mengenai pertarungannya dengan Tyson Fury. Dikutip dari The PBC Podcast, di sela-sela istrirahat latihannya, The Bronze Bomber siap menghadapi Tyson Fury dan kembalimerebut gelarnya yang hilang. Petinju dengan tinggi badan 2,01 meter ini sangat percaya diri setelah berlatihdengan pelatih baru, Malik Scott.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral