Robert Rene Alberts, Pelatih Persib.
Sumber :

Robert Ingin Hilangkan Rekor Buruk Persib Kontra Bali United

Jumat, 17 September 2021 - 07:09 WIB

Bandung, Jawa Barat - Rekor catatan buruk ketika Persib Bandung bertemu Bali United, menjadikan Robert Rene Albert trauma dan berharap skuad asuhannya dapat memutuskan catatan negatif.

"Saya pikir ini akan menjadi laga yang sulit. Di Liga semua tim masih kesulitan dalam meraih poin dan masih akan menemui hasil-hasil tidak terduga. Beberapa klub hanya punya persiapan yang minim, lalu ada juga tim yg tidak melakukan persiapan dengan skuat penuh," ungkap Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (16/09).

Robert Rene Alberts memastikan, target timnya untuk meraih tiga kemenangan beruntun di Liga 1 2021-2022 akan mengalami kesulitan. Pasalnya, lawan yang dihadapi di laga ketiga ini adalah Bali United.

Menurutnya, hanya upaya keras untuk bisa memenangkan pertarungan di laga yang akan digelar pada Sabtu (18/9) itu. Terbukti, Serdadu Tridatu sama-sama meraih hasil sempurna di dua laga awalnya.

Namun kini, dikatakan Robert, timnya sudah komplet seiring kembalinya Geoffrey Castillion. Bahkan striker asal Belanda itu sudah mulai dilibatkan di Liga 1 2021-2022.

"Geoffrey sudah bergabung ke dalam latihan, dia bisa membangun kebugarannya di dalam beberapa sesi latihan mendatang. Tapi Nick (Kuipers) masih menjadi pertanyaan setelah dia mendapat cedera di pangkal paha pada laga terakhir (melawan Persita Tangerang)," katanya.

Mantan Pelatih PSM Makassar ini memastikan, dalam menghadapi Bali United setelah melakoni dua laga awal adalah sebuah inspirasi. Sebab, tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco ini merupakan tim bagus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral