Kekasih Eric Dier, Anna Modler..
Sumber :
  • Instagram/@annamodler

Eric Dier Pamer Pacar Baru, Model dari Afrika Selatan Eks Kekasih Alexis Sanchez

Sabtu, 24 September 2022 - 17:07 WIB

Jakarta - Bek Tottenham Hotspur, Eric Dier dikabarkan mengencani seorang model asal Afrika Selatan, Anna Modler. Anna pun merupakan mantan kekasih eks penggawa Arsenal, Alexis Sanchez.

Eric Dier mengaku mulai tertarik ke Anna setelah dikenalkan oleh temannya. Anna adalah seorang model asal Afrika Selatan yang juga merupakan selebgram dengan 103.000 pengikut.

Anna dan temannya, yakni Morgan Shelly sempat membagikan momen perjalanannya untuk menonton Eric Dier, ketika Tottenham menang 6-2 atas Leicester City di Liga Inggris.

Salah satu sumber menyebut, Eric Dier dan Anna sangat bahagia dengan hubungan saat ini. Dua sejoli itu telah sering bertemu satu sama lain.

Eric juga telah memberi tahu teman-temannya soal hubungan dengan Anna. Eric Dier bahkan mengatakan kepada para pemain Timnas Inggris, bisa mendapatkan seorang gadis menakjubkan yang sebelumnya berada di tangan bintang Arsenal.

"Dia tidak bisa berhenti mencetak gol di lapangan dan telah menyajikan sebuah pertandingan yang renyah," demikian seperti diwartakan The Sun, Jumat (23/9/2022).

Anna telah jatuh cinta dan memberi tahu teman-teman Eric bahwa dia dapat menjadi sosok yang dipercaya. Eric dan Anna kini serius dalam menjalin hubungan asmara. (hsn/mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral