Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-18 tahap ketiga.
Sumber :
  • PSSI

4 Pemain Timnas U-18 Dilirik Klub Raksasa Jerman Borussia Dortmund

Jumat, 17 September 2021 - 17:49 WIB

Jakarta – Kabar baik datang bagi empat pemain muda Indonesia, ditengah Seleksi nasional tim Indonesia U-18 yang tengah digelar saat ini.  Klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund, melirik pemain remaja tanah air. Tak tanggung-tanggung, sebanyak empat pemain kini mendapat perhatian Borussia.

Mereka yang mencuri perhatian Dortmund adalah Muhammad Faiz Maulana, Hokky Caraka, Adre Arido Geovanni dan Ibnul Mubarak. Keempat pemain tersebut merupakan jebolan program Garuda Select.

Adre merupakan seorang kiper berbakat, Ibnul Mubarak seorang bek yang tangguh sementara Muhammad Faiz dan Hokky Caraka merupakan seorang penyerang.

Seperti yang dikutip dari lama Viva.co.id, keempat pemain tersebut mendapat tawaran untuk berlatih di akademi Borussia Dortmund. Sayangnya, tawaran untuk berlatih di Jerman, belum bisa direalisasikan dalam waktu dekat karena Pandemi Covid 19.

"Mewakili BvB, kami mengumumkan kerja sama dengan program Garuda Select. Sayangnya, kami tidak bisa menyambut kedatangan pemain Garuda Select untuk berlatih bersama kami di Dortmund karena pandemi," kata Markus Pasdzior selaku Ketua International Activities di instagram Garuda Select.

Meski demikian, Markus Pasdzior, tetap menanti kedatangan empat pemain U-18 yang telah mencuri perhatian Klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund.

"Kami tetap menantikan kedatangan pemain Garuda Select, Muhammad Faiz Maulana, Hokky Caraka, Adre Geovani, dan Ibnul Mubarak. Semoga kita bisa segera bertemu di BvB," sambung Bilal Akguvercin selaku pelatih dan manajer International Activities.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral