Pertandingan Liga 1 2021/22 antara Persikabo 1973 vs Madura United..
Sumber :
  • Instagram/@liga1match

MU Penasaran, Para Penyerang Belum Tajam

Jumat, 17 September 2021 - 18:03 WIB

Jakarta – Madura United penasaran dengan penampilan mereka diawal Liga 1 musim 2021-2022, saat  melakoni dua laga kontra Persikabo 1973 dan PSM Makasar, mereka hanya mampu meraih hasil imbang.

Evaluasi mendalam atas kurang maksimalnya penampilanm mereka pun, langsung dilakukan Rahmad Darmawan, sang juru racik. Menurut Rahmad Darmawan, ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi, diantaranya, sektor organisasi permainan dan penyelesaian akhir yang menjadi perhatian serius mantan pelatih tim nasional U-23 tersebut.

"Saya masih melihat adanya jarak yang lebar antara lini depan dan temgah saat melakukan serangan, dan  kemudian di pertandingam kedua kami sudah banyak menciptakan banyak peluang tapi efektifitas penyelesaian dari peluang itu yang belum maksimal, dan itu menjadi PR bagi kami," ujar pelatih yang sering akrab dengan sapaan RD saat ditemui tvonenews.com secara langsung.

Mantan pemain nasional itu menambahkan, jika anak asuhnya belum mencapai titik performa yang ideal, namun perkembangan yang ditunjukkan di laga kedua kontra PSM Makassar, telah sesuai dengan harapan.

Sementara itu, penyelesaian akhir juga menjadi perhatian serius. Dari 22 kali tembakan yang dilepaskan, hanya 9 tendangan yang tepat sasaran.

Untuk itu, Rahmad mencoba meningkatkan intensitas latihan guna meningkatkan efektifitas serangan yang dibangun, sebelum bersua Bhayangkara FC. Apalagi, mereka mengincar kemenangan perdana dalam lagan anti.

"Bicara Target tentu kita juga mempunyai target yang sama dengan Bhayangkara Fc yakni Tiga Point, saya harap Kita di berikan Rejeki untuk itu," tegas Rahmad Darmawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
Viral