Sang Plamboyan Beberkan Kesan Pereli di Lintasan APRC 2022, Ini Ijeck Katakan untuk Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/Bla bla tim

Sang Flamboyan Beberkan Kesan Pereli di Lintasan APRC 2022, Ini Ijeck Katakan untuk Sumut

Senin, 26 September 2022 - 14:56 WIB

Sumatera - Setelah melakukan selebrasi di garis finish, Sang Flamboyan, Musa Rajekshah didampingi navigatornya Hervian Soejono beberkan kesan pereli terhadap lintasan Asia Pasific Rally Championship (APRC) 2022 Danau Toba series keempat, di Aek Nauli, Simalungun, Sumatra Utara. 

Sang Flamboyan yang akrab disapa Bang Ijeck katakan, bahwasanya trek lintasan APRC semuanya oke dan semua treknya ada pariasi. Baik dari SS1 hingga SS selanjutnya semuanya oke. 

"Jadi, ini bagi suatua hal menarik bagi semua pereli dan para pereli sangat sengat beradu kecepatan di lintasan ini. Mudah-mudahan APRC tahun denpan lebih baik lagi sehingga WRC kembali lagi ke Indonesia," pungkas Bang Ijeck kepada tvonenews.com, Minggu (25/9/2022). 

Ketika disinggung dirinya memasuki dan menduduki posisi kedua di APRC putaran keempat dan Kejuaraan Nasional Rally putaran kedua. Wakil Gubernur Sumut itu menucpakan sangat senang dari hasil prestasinya di rally tahun ini. 

"Ya Alhamdulillah, selama ini saya kan memakai mobil lama, dan banyak mengalami trouble tetapi sekarang Alhamdulillah mobilnya sangat baik dan tidak ada masalah apa-apa, ya tinggal kita saja yang nyetirnya," tuturnya. 

Tidak hanya itu saja, saat disinggung satu kamilat buat Sumut. Wakil Gubernur Sumut yang banyak digemari kaum milenial terutama para atlet Sumut ini katakan, "Sumatera Utara wisatanya luar biasa, kalau kita gabung dengan sportnya pasti akan lebih luar biasa lagi," ucap Sang Flamboyan sambil mengacungkan jempol dan senyuman. 

Untuk diketahui, Pembalap Mitsubishi X-Pander Team, Rifat Sungkar menorehkan waktu tercepat pada Asia Pasific Rally Championship (APRC) 2022 Danau Toba series keempat. Dengan total spesial stage (SS) time 02:02:24.4.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral