Cristiano Ronaldo, Pemain MU.
Sumber :
  • Anatara

Baru Kembali ke MU, CR7 Sudah Berulah Seperti Manajer

Sabtu, 18 September 2021 - 09:17 WIB

Jakarta - Saat kedudukan MU seri 1-1 melawan Young Boys, Ole Gunnar Solkjoer mengejutkan para penggemar "Iblis Merah" karena mengganti pencetak gol, Cristiano Ronaldo dengan Jesse Lingard pada menit 72.

Namun kontribusi Ronaldo pada permainan tidak berhenti sampai di situ. Selang beberapa menit kemudian, semua kamera terfokus di pinggir lapangan, saat Ronaldo tampak memberikan intruksi kepada para pemain, meski sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer berdiri tepat di samping CR.

Bagi beberapa mantan pemain, hal ini dianggap terlalu berlebihan. Tapi tidak sedikit pula yang beranggapan bahwa aksi Ronaldo tidak bermaksud untuk mengungguli sang manajer. 

Pengaruh yang dimiliki seorang Cristiano Ronaldo pada sepakbola membuat tidak seorang pun berani untuk menyuruh ia duduk, sekalipun itu manajer Manchester United. 

Kejadian seperti ini bukan kali pertama dilakukan Ronaldo. Meskipun ia tidak memiliki pengalaman sebagai pelatih, pemilik nomor 7 ini kerap ikut dalam tugas kepelatihan. Seperti yang pernah ia lakukan, setelah cedera pada babak pertama final Euro 2016. Ronaldo terlihat berdiri di pinggir lapangan di samping sang manajer, sambil meneriaki rekan satu timnya untuk mempertahankan keunggulan 1-0.

Nyatanya keberadaan Ronaldo di luar lapangan tidak mampu menghentikan kekalahan Manchester United atas Young Boys 1-2, di laga perdana Liga Champions yang berlangsung Di Stadion Wankdorf, Bern, Selasa (14/9) lalu. Ini merupakan kekalahan pertama Iblis Merah musim ini. (sis/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral