Pemain Persebaya menjalani latihan.
Sumber :
  • Persebaya.id

Antisipasi “BONEK” Stadion Si Jalak Harupat Bandung Disekat

Sabtu, 18 September 2021 - 10:05 WIB

Bandung, Jawa Barat - Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, siap mengelar laga ketiga Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Bhayangkara FC lawan Madura United dan pertandingan PSM Makassar lawan Persebaya Surabaya.

Tak berbeda dengan gelaran pertandingan di stadion lainya, partai yang diadakan di Stadion Si Jalak Harupat juga dilaksanakan tanpa penonton. 

Untuk mengantisipasi hal ini, panitia Stadion Si Jalak Harupat, telah melakukan sejumlah persiapan, diantaranya berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk mengantisipasi kemungkinan datangnya suporter dari ke empat klub yang akan bertanding nanti, terutama Bonek yang terkenal nekat datang ke stadion. 

" Kami sudah melakukan rapat kordinasi dengan Polresta Bandung memang kemarin dibahas kalau ada suporter manapun ternasuk Bonek yang memamg mendekati stadion, pihak keamanan menyortir dan menahan di perbatasan,” ujar Budhi Bram Rachman, General Coodinator Panpel BRI Liga 1 Bandung.

Antisipasi lainya, pihak panitia pun telah menyiapkan skema penjagaan di luar dan dalam stadion.

“Ya itu yang lebih paham pihak kepolisian ada pengamanan di luar zona 4 , di luar ring stadion itu pasti ada, di dalam itu juga batasan orangnya juga sudah jelas 299 orang,kita sudah kordinasi juga dengan personil,” lanjutnya

Bahkan di semua akses menuju ke stadion juga akan dijaga, lanjut Bram, termasuk penghadangan suporter yang datang. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya suporter yang datang ke area stadion.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral