Bhayangkara Empaskan Madura United.
Sumber :
  • Bhayangkara FC

Bhayangkara Empaskan Madura United

Sabtu, 18 September 2021 - 21:16 WIB

Bandung, Jabar, - Bhayangkara FC mampu meneruskan tren positifnya. Bermain menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 18 September 2021, The Guardians sukses mengamankan tiga angka.

Sama-sama ingin mencuri poin penuh di pekan ketiga ini, kedua tim langsung tampil menggebrak sejak peluit pertama dibunyikan. Permainan cepat yang diperagakan anak asuh Paul Munster mampu merepotkan barisan tengah Madura yang digalang Asep Berlian dan kawan kawan.

Pada menit ke-25 umpan, jauh Andik Virmansyah kepada Ezachiel mampu dikonversi menjadi gol. Memenangkan duel dengan Jamerson Xavier, Ezechiel mampu melepaskan tendangan keras setengah voli merobek gawang Madura United yang dikawal Mohammad Ridho. 1-0.

Masuk babak kedua,  MU yang tertinggal mencoba bermain lebih agresif. Kolaborasi Bayu Gatra, Ronaldo Kwateh, dan Rafael Silva kerap merepotkan barusan belakang Bhayangkara FC. Namun tangguhnya pilar belakang The Guardians yang dikawal Hansamu Yama dan Anderson Salles membuat gawang Awan Seto kokoh.

Untuk mengubah ritme permainan, kedua tim berganti strategi dengan merotasi pemainnya. Masuknya Adam Malis dan Evan Dimas di kubu Bhayangkara membuat serangan The Guardians semakin hidup. Namun kendati sama-sama mencipta beberapa peluang, tak satu pun berbuah gol. Skor 1-0 untuk Bahyangkara FC bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Hasil ini otomatis memperkokoh posisi Bahayangkara FC dengan dua kali kemanangan dan sekali imbang. Sementara bagi Madura United, ini adalah kekalahan perdana di musim ini usai di dua laga sebelumnya Fachrudin dkk bermain imbang saat jumpa PSM Makasar dan Persikabo 1973.

Susunan Pemain

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
Viral