Rudy Eka Priyambada.
Sumber :
  • pssi.org

Garuda Pertiwi Menuju Tajikistan

Sabtu, 18 September 2021 - 22:18 WIB

Jakarta, - Tim nasional sepakbola putri Indonesia akan menjalankan misi menembus ajang Piala Asia 2022 yang akan dilangsungkan di India.

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan melepas 20 pemain yang berlaga di babak kualifikasi Piala Asia pekan depan. Babak kualifikasi ini akan dilangsungkan di Central, Tajikistan. Indonesia tergabung di grup C bersama dengan Singapura, Korea Utara dan Irak. Namun kini lawan Zahra dkk tinggal Singapura karena Irak dan Korea Utara mundur dari kejuaraan.

“Sudah kurang lebih tiga pekan seleksi dan pemusatan latihan (TC) timnas wanita digelar. Tentu ada beberapa indikator penilaian selama TC, sebelum tim pelatih menentukan siapa yang bisa ikut di laga kualifikasi nanti. Para pemain sudah tampil maksimal dan kompetitif selama tiga pekan ini. Semoga skuat yang dibawa bisa menampilkan peforma terbaik mereka di Tajikistan nanti,” ujar pelatih kepala Rudy Eka Priyambada dalam situs PSSI.org

Pertandingan kontra Singapura akan berlangsung menarik karena pertemuan akan berlangsung dua kali, tanggal 24 dan 27 September 2021.

“Target saya sih mereka harus menang, saya sampaikan itu kebanggaan untuk mereka bisa menang dua pertandingan tanggal 24, 27,” tukas Mochamad Iriawan.


Daftar nama 20 pemain yang dibawa ke Tajikistan:

Ade Mustikiana Oktafiani - MF
Baiq Amiatun Shalihah - FW
Dewi Tia Safitri -FW
Fani -GK
Firanda -FW
Helsya Maeisyaroh - MF
Insyafadya Salsabillah -FW
Nurhayati -MF
Octavianti Dwi Nurmalita - MF
Rani Mulyasari - MF
Riri Junian Nella - DF
Riska Aprilia - GK
Sabrina Mutiata Firdaus Wibowo - MF
Safira Ika Putri Kartini - DF
Shalika Aurelia Viandrisba - DF
Tia Darti Septiawati - DF
Viny Silfianus Sunaryo - MF
Vivi Oktavia Riski - DF
Yolanda Krismonica - GK
Zahra Muzdalifah - FW

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral