Marcelo Brozovic tidak menerima Inter Milan kalah dari Real Madrid.
Sumber :
  • Rueters

Masih Kurang Kuat, Inter Incar 3 Pemain Lagi

Minggu, 19 September 2021 - 01:43 WIB

Jakarta - Belum cukup melengkapi skuad Inter Milan dengan Edin Dzeko, Joaquin Correa dan Denzel Dumfries, skuad Nerazzurri sudah mengincar 3 pemain lagi yang ditargetkan pada jendela transfer musim dingin nanti.

Ketiga pemain ini adalah Gleison Bremer, Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca.

Gleison Bremer saat ini bermain sebagai bek di klub Torino. Selain Inter, pemain asal brazil berusia 24 tahun itu dikabarkan juga tengah diincar oleh klub Inggris Liverpool. 

Lalu incaran kedua Inter, Gaicomo Raspdori, saat ini dikenal sebagai penyerang muda bersinar di Italia, yang tengah bermain untuk klub Sassuolo. Nama penyerang 18 tahun ini kian melambung kala turut menyumbang gol untuk tim nasional Italia, saat menaklukkan Lithuania 5-0 di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, Kamis, 9 September 2021.

Pemain yang turut di incar berikutnya adalah Gianluca Scamacca, pemain yang kerap dipasangkan bersama Raspdori di lini serang Sassuolo. 

Kehilangan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi di awal musim ini membuat Inter mesti merenovasi besar-besaran skuad melalui Simone Inzaghi. (Jonas/Fhm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral