Beckham Putra Nugraha.
Sumber :
  • Endra Kusumah

Ternyata Ini Arti Selebrasi Beckham

Selasa, 21 September 2021 - 13:06 WIB

Bandung, Jawa Barat - Beckham Putra Nugraha berhasil mencetak gol pada laga kontra Bali United. Dua gol tersebut sebagai pembuktian diri bahwa dia layak masuk susunan pemain utama atau starting line up Persib.

Pada pertandingan pekan ketiga lanjutan liga 1 2021-2022, yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9), Persib ditahan imbang Bali United dengan skor 2-2.

Dua gol yang dicetak Beckham Putra Nugraha cukup menarik perhatian. Sebab, adik kandung Gian Zola ini melakukan selebrasi tutup mata dan telinga.

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham memastikan selebrasi yang dilakukan tidak memiliki arti atau menyinggung. Menurutnya, aksi yang dilakukan hanya sebatas ungkapan kegembiraan karena berhasil menciptakan gol.

"Arti selebrasi sih hanya sekilas saja, enggak ada arti apa-apa dan enggak ada maksud apa-apa. Itu selebrasi Beckham sekilas aja sih, enggak mengartikan apa-apa," ujar Beckham Putra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (20/9).

Dengan dua gol tersebut, pemain berusia 19 tahun ini dinobatkan sebagai man of the match atau pemain terbaik versi Persib yang dilakukan melalui polling di media sosial Persib. Beckham terpilih dengan mengumpulkan 85,6 persen dari total 4.953 suara yang masuk.

"Tapi enggak terlalu penting bagi Beckham karena yang penting berikan yang terbaik dan bisa memenangkan pertandingan meskipun dihasilnya belum maksimal, draw. Jadi kecewa juga," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
Viral