Rivalitas Panas, Terminator vs The Gangster.
Sumber :
  • tvOne

Rivalitas Panas, Terminator vs The Gangster

Rabu, 22 September 2021 - 22:47 WIB

Jakarta, - OnePride MMA Fight Night 49 bertajuk “The Warriors Fight” siap memukau setiap pecinta Mix Martial Art Tanah Air. Tak tanggung-tanggung di kelas featherweight akan mempertemukan fighter tangguh “The Terminator” Alpris Mantako kontra “The Gangster” Ajuldihamro Simbolon.

Kedua fighter ini sebelumnya mengalami kekalahan di partai sebelumya. Alpris Mantako harus takluk dari fighter asal Papua Top Team Yordan Hilapok pada Fight Night 43 lalu. Sedangkan Ajuldihamro harus menelan pil pahit atas kekalahannya saat berhadapan dengan Tommy Tio pada laga di Fight Night 45 lalu.

Alpris Mantako dengan segudang pengalamannya yakin mampu memberikan pertandingan yang terbaik, meski ia mengaku lawannya kali ini adalah petarung muda yang agresif, namun ia tak akan menyerah begitu saja. ”Ajuldihamro adalah petarung muda yang kuat dan agresif, meski persiapan saya minim, tapi saya akan menampilkan yang terbaik untuk malam nanti,” ujar Alpris.

Senada dengan Alpris, Ajuldihamro mengaku persiapannya telah matang dalam menghadapi Fight Night 49 mendatang. Ia mengaku sosok Alpris adalah fighter yang kuat dan bagus dari segi striking. "Persiapan saya telah matang 99 persen dan saya siap untuk bertemu Alpris mantako, dia suka baku pukul dan saya suka itu, kita tunjukan siapa yang paling kuat,” imbuhnya.

Pertandingan kedua fighter ini digadang-gadang akan berlansung seru, karena kedua fighter saling mengincar kemenangan setelah sebelumnya mengalami kekalahan. Rencananya, pertarungan ini akan disiarkan secara langsung di tvOne pada Sabtu 25 September 2021, pukul 22.00 WIB dalam program OnePride MMA.(Rifki Hafizi/wnb/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral