Kate Middleton Cicipi Olahraga Ekstrem.
Sumber :
  • Mirror

Kate Middleton Cicipi Olahraga Ekstrem

Rabu, 22 September 2021 - 22:58 WIB

Cumbria, Inggris, - Duchess of Cambridge, Catherine Elizabeth Middleton menampilkan sisi lainnya dengan mencoba abseiling dan bersepeda gunung selama kunjungan ke Lake District, Cumbria, Inggris.

Ibu tiga anak itu mencuri perhatian dengan mengenakan jaket puffer Seeland berwarna khaki dan celana jins hitam setibanya di Pusat Pelatihan Petualangan Windermere Kadet Udara RAF.

Istri dari pangeran William ini melengkapi penampilannya dengan sepatu bot kulit See By Chloé berwarna cokelat senilai 250 poundsterling (Rp4,8 juta).

Sang bangsawan, juga menambahkan sepasang anting-anting perak melingkar yang mungil. Menampilkan riasan natural, Kate Middleton hanya menambahkan sentuhan perona pipi merah muda dan bibir berwarna nude.

Kate mencoba tantangan olahraga outdoor dengan melakukan abseiling atau menuruni tebing di Cathedral Quarry di Little Langdale, Cumbria, setelah bersepeda gunung bersama kelompoknya.

Menurut sumber laman Mirror, Itelouwa Odipe, tiga belas tahun, dari Lancaster, dirinya sempat berbincang bersama The Duchess saat dia menunggu untuk mencoba abseiling.

“Dia akan turun dan saya berada di urutan berikutnya jadi dia bertanya apakah saya ingin pergi sebelum dia. Saya agak takut jadi saya bilang tidak.” ucap Odipe.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral