Bintang Chelsea, Mason Mount.
Sumber :
  • twitter @masonmount_10

Terkuak, Alasan Mount Tampil Buruk Bersama Chelsea

Kamis, 23 September 2021 - 06:02 WIB

Jakarta - Baru-baru ini nama Mason Mount menjadi sorotan setelah tampil angin-anginan bersama The Blues, terutama saat laga melawan Zenit St. Petersburg di Liga Champions.

Termasuk yang terbaru, Mount juga tampil tak maksimal kala laga kemenangan Chelsea 3-0 atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu (19/09/21), hingga membuat Thomas Tuchel selaku sang pelatih kabarnya merasa kesal.

Dan usut punya usut, buruknya penampilan Mason Mount dalam beberapa laga terakhir diyakini karena bintang muda berusia 22 tahun itu tengah galau. Hubungan asmaranya dengan sang kekasih telah kandas seperti yang dilansir dari laman Otakukart belum lama ini.

Hubungan asmara Mount dengan sang kekasih yakni Chloe Wealleans-Watts dipercaya telah kandas. Keduanya saling unfollow satu sama lain di media sosial masing-masing dan menghapus semua potret mesra mereka.

Menurut kabar yang beredar, hubungan keduanya sudah berakhir sejak Juli lalu. Namun Mount nampaknya belum bisa move on dari sang kekasih sehingga berdampak pada performanya di atas lapangan hijau.

Duh ada ada aja si Mount.

(rez/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral