Indonesia All Star Tantang Raksasa Eropa.
Sumber :
  • tvone

Indonesia All Star Tantang Raksasa Eropa

Kamis, 23 September 2021 - 18:36 WIB

Jakarta - Tim Indonesia AllStar yang diproyeksikan tampil pada Turnamen Youth International Cup U20, terus menggelar pemusatan latihan. Anak Asuh Ilham Romadhona dijadwalkan akan menghadapi klub-klub raksasa eropa seperti Real madrid, FC Barcelona dan Chelsea.

Serangkaian persiapan taktik maupun fisik terus di lakukan skuad Indonesia AllStar, jelang Turnamen Youth International Cup U20 yang akan berlangsung di Bali dan Jakarta Desember mendatang.

Indonesia Allstar yang bermaterikan pemain-pemain muda tanah air ini, telah menggelar seleksi guna menyusun kerangka tim terbaiknya. Pasalnya di Turnamen Youth International Cup U20 nanti, anak anak Asuh Ilham Romadhona ini akan berhadapan dengan Tim Tim Elit Eropa U20 antara lain Real Madrid, FC Barcelona dan Chelsea. Tentu dengan berstatus sebagai tuan rumah, Indonesia Allstar ini ingin memberikan Hasil terbaik bagi pecinta sepak bola tanah air.

Meski persiapan tim terkendala pandemi serta PPKM berlevel, namun tak membuat sang juru taktik Ilham Romadhona pesimistis. Pelatih yang pernah merasakan atmosfer sepak bola Italia bersama program Primavera ini bertekad memberikan yang terbaik di turnamen internasional nanti.

Pembentukan tim ini dilakukan dengan sistem promosi degradasi, bahkan untuk mengasah mental dan jam terbang pemain di level kompetisi, nantinya Skuad Indonesia Allstar ini akan di terjunkan pada kompetisi Liga 3 berkolaborasi dengan Batavia FC.

Di TC tahap awal ini skuad Indonesia Allstar menggelar pemusatan latihan di Lapangan Pancoran Soccer Field Jakarta. November nanti pasukan Ilham Romadhona ini akan menggelar TC ke Bali, hal ini sebagai  upaya tim melakukan adaptasi sebelum Terjun di turnamen sesungguhnya.

"Mungkin secara kualitas kita jauh di bawah tim, tapi itu bukan suatu hal yang harus ditakuti. Semuanya bisa kita atasi dengan persiapan yang matang. Program yang kita jalankan, makanya kita juga terus menganalisa permainan mereka agar kita bisa mengukur level kita ada dimana' pungkas Ilham Romadhona

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral