Antonio Rudiger.
Sumber :
  • Twitter @ToniRuediger

Awas Chelsea, Rudiger Diincar Klub Besar Eropa

Jumat, 24 September 2021 - 07:33 WIB

Inggris - Chelsea harap-harap cemas dan harus berupaya keras untuk mempertahankan Antonio Rudiger. Menyusul kabar Rudiger masuk daftar target utama tim besar Eropa.

Saat ini Rudiger tengah negosiasi dengan Chelsea, karena kontraknya yang memasuki tahun terakhir. Tapi belum ada tanda-tanda kabar baik bila pemain asal Jerman itu akan bertahan.

Mengutip Sky Sports, setidaknya ada enam klub top Eropa yang siap menawarkan prakontrak untuk Rudiger di bursa transfer Januari nanti. Artinya, mereka berupaya membidik Rudiger dengan gratis.

Belum jelas siapa saja keenam klub tersebut, tapi klub Bayern Munchen disebut salah satu yang paling serius. Ada pula klub Inggris, dan klub-klub Spanyol yang ingin mendapatkan Rudiger.

Sementara pelatih Thomas Tuchel mengaku tenang soal kontrak Rudiger, bahwa ia yakin pemain yang berposisi sebagai bek tersebut tidak punya banyak alasan untuk meninggalkan klub.

"Saya harap mereka menemukan solusi, tapi ini bukan hanya soal pelatih dan pemain," ujar Tuchel, “ini juga melibatkan klub dan agen pemain."

Seperti diketahui Rudiger telah menjelma menjadi tembok kokoh The Blues, bersama Thiago Silva ia sukses bantu mengantarkan klub asal London itu menjadi juara Liga Champions musim lalu. (rez/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral