Sambut Sumpah Pemuda ke-94, Jurnalis Olahraga Kemenpora Gelar Turnamen Bulu Tangkis.
Sumber :
  • Dok. Kemenpora

Sambut Hari Sumpah Pemuda ke-94, Jurnalis Olahraga Kemenpora Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Selasa, 25 Oktober 2022 - 23:40 WIB

Jakarta - Hari Sumpah Pemuda ke-94, komunitas jurnalis olahraga Kemenpora menggelar turnamen bulu tangkis bertajuk "Jurnalis Games, Bersatu Bangun Bangsa", di GOR Bulutangkis Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, 24-25 Oktober 2022. 

Turnamen yang diketuai oleh Rinintha Niken Dhaningtyas dari Kompas TV ini, untuk di hari pertama, dimulai jam 10.00 WIB hingga sore hari dengan melangsungkan babak penyisihan.

Antusias peserta luar biasa, baik dari para jurnalis maupun dari pegiat olahraga bulutangkis Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Ada 32 orang yang akan dimainkan dengan berpasangan, dan dari 16 pasangan ganda tersebut dibagi menjadi 2 Kelompok, dan dibagi lagi menjadi 4 Group A, B, C, dan D.

Untuk Kelompok 1 terdiri dari, Herwan (HI)/Jaber (5News), Fetruk (Rep)/Filip (TVOne), Wuryanto (RM)/Ade (Elang News), Abe (Rep)/Dodi (Rep), Herman (Terbit)/Muhajir (Jurnas), Hary/Kukuh (Bolasport), Markon (SK)/Daniel, dan Robi/Zakir (Kemenpora).

Untuk Kelompok 2 terdiri dari, Surya/Tono (Kemenpora), Ambar/Gilang (Kemenpora), Juli/Safrul (Kemenpora), Iwan/Sofyan, Ajis/Ahmad Zaini, Jaswadi/Hendra (Kemenpora), Andi Rahman/Ahmad Suryana, dan Aldo/Rais (media)

Adapun pembagian sebagai berikut, Grup A dihuni, Ambar/Gilang (Kemenpora), Wuryanto/Ade, Hary/Kukuh, dan Andi Rahman/Ahmad Suryana.

Untuk Group B, ada Surya/Tono (Kemenpora), Abe/Dodi, Herman/Muhajir, Juli/Safrul (Kemenpora).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral