PSS Kalah Dari MU.
Sumber :
  • tvOne

PSS Kalah Dari MU, Ini Alasan Dejan Antonic

Sabtu, 25 September 2021 - 19:39 WIB

Sleman, DIY - PS Sleman (PSS) harus mengakui keunggulan Madura United saat keduanya bertemu dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Madya Senayan Jakarta, Sabtu (25/9) sore. Gol tunggal Jaimerson Silva di menit ke-59 membawa laskar Sape Kerrab meraih kemenangan perdana musim ini.

Pelatih PS Sleman Dejan Antonic begitu kecewa dengan hasil ini. Terlebih permainan Irfan Jaya cs di babak kedua jauh dari prediksi.

"Kita kalah kita banyak kecewa dari hari ini khususnya babak kedua, saya bicara baru tadi sama anak-anak kita drop banyak pemain drop babak kedua, saya masih bingung kenapa seperti ini babak kedua," kata Dejan dalam konferensi pers virtual pasca pertandingan.

Dejan menyebut permainan anak asuhnya sebenarnya bagus di babak pertama. Irkham Mila dan kolega bahkan sempat membuat sejumlah peluang berbahaya.

"Babak pertama kita kontrol (permainan), kita ada dua tiga kesempatan untuk masuk gol, Madura tidak ada sama sekali shoot babak pertama, babak kedua saya tidak tahu kenapa kita drop banyak," jelasnya.

Meski sudah melakukan sejumlah pergantian pemain, namun pola permainan Super Elja tak kunjung membaik. Cuaca panas disebut Dejan sebagai salah satu faktor menurunnya stamina Kim Kurniawan dan kawan-kawan.

"Pasti cuaca tadi panas buat kita panas buat Madura, tapi saya lihat tiga pemain menit ke-60 sudah mulai kram dan kita harus ganti dua pemain yang bukan kita mau tapi kita ganti karena faktor stamina faktor cuaca," terang Dejan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral