Manchester United Keok di Kandang Sendiri.
Sumber :
  • tvOne

Manchester United Keok di Kandang Sendiri

Sabtu, 25 September 2021 - 21:40 WIB

Jakarta - The Red Devils, Manchester United terpaksa mengakui kekalahannya kontra tim tamu Aston Villa, di stadion Old Trafford pada lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-6.

Menguasai jalannya laga, tim asuhan Ole Gunner Solksjaer nyatanya tak dapat menjebol gawang Aston Villa, yang dikawal oleh Emiliano Martinez.

Sejak awal hingga pertengahan babak, Manchester United terus menekan Aston Villa. Namun lini belakang anak asuh Dean Smith mampu meredam tekanan yang diberikan Christiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Asyik menyerang, Manchester United justru kecolongan menjelang pertandingan berakhir. Kortney House berhasil merobek jala David de Gea di menit 88, usai meneruskan sepak pojok.

Manchester United sebenarnya bisa saja terselamatkan dari kekalahan saat wasit memberikan hadiah penalti pada menit 93. Namun, Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor gagal menjebol gawang Aston Villa. Tendangan Bruno melambung tinggi di atas mistar Emiliano Martinez, dan memaksa Manchester United menerima kekalahan perdananya di Liga Inggris.

Dengan hasil ini, Manchester United masih tertahan di peringkat empat klasemen sementara dengan 13 poin, setara dengan poin pemuncak klasemen Liverpool yang akan bertandang ke kandang Brentford, pukul 23.30 WIB.

(Wis/prs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral