Juventus Raih Kemenangan Kedua.
Sumber :
  • Twitter @juventusfcen

Bekuk Sampdoria, Juventus Raih Kemenangan Kedua

Minggu, 26 September 2021 - 22:33 WIB

Jakarta - Bertindak sebagai tuan rumah, tim Nyonya Tua Juventus berhasil mengukuhkan kemenangan keduanya pada pekan ke-6 lanjutan liga serie A musim ini, usai berhasil mengalahkan Sampdoria. 

Paolo Dybala melesatkan gol ke-90 di liga Italia yang sekaligus membawa Juventus unggul satu gol lewat tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-10. Keunggulan Juventus itu harus dibayar mahal karena Dybala tak dapat meneruskan pertandingan pada menit 22 akibat cedera. 

Kehilangan striker asal Argentina tersebut, Bianconeri baru bisa menggandakan keunggulan pada menit 43. Mendapat hadiah penalti, Bonucci tak menyia-nyiakan dan menuntaskan kepercayaan pelatih Massimiliano Allegri lewat sepakan 12 pas. 

Semenit berselang, Sampdoria berhasil memperkecil ketinggalan. Memanfaatkan umpan Antonio Candreva, Maya Yoshida mengurangi defisit gol bagi Sampdoria. Skor 2-1 menutup babak pertama. 

Juventus kembali menambah gol dua belas menit setelah babak kedua dimulai. Dejan kuvulevski, pemain pengganti Dybala, memberikan umpan matang kepada Manuel Locatelli. Gol perdana Locatelli bagu Juventus menambah keunggulan tim dengan skor 3-1.

Antonio Candreva kembali menjadi sosok yang menyulitkan Juventus. Usai umpan silangnya pada gol pertama Sampdoria, kali ini Candreva mencetak gol ke gawang Juventus pada menit 83, dan memperkecil ketinggalan.

Beruntung, skor 3-2 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan ini, Juventus mengoleksi delapan poin dan berada di peringkat delapan klasemen, sementara kekalahan bagi Sampdoria menempatkan mereka di posisi kelima belas klasemen dengan koleksi lima poin. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral