YouTuber kondang yang juga seorang petinju, Jake Paul..
Sumber :
  • Dailymail

Tinju Keras Bos! Sekali Duel YouTuber Ini Terima Bayaran Rp410 Miliar

Selasa, 28 September 2021 - 23:25 WIB

Jakarta - YouTuber Jake Paul mengungkapkan dia menerima bayaran fantastis karena mengalahkan petarung UFC Tyron Woodley dengan kemenangan angka tipis. Ia menambahkan tinju telah 'menyelamatkan hidupnya.'

Jake Paul mengatakan menerima 10 persen karena mengalahkan Tyron Woodley dengan kemenangan split-decision dan ini membuat dirinya lebih dekat untuk menjadi miliarder.

“Uangnya bagus, bisnisnya bagus, memang. Saya bekerja dengan darah, keringat, dan air mata di gym, tetapi ini adalah hasil dari bekerja setiap hari sejak saya berusia 17 tahun,” ungkap Jake Paul kepada dailymail.

Meskipun tidak menyebutkan angka pastinya tapi dia mengungkapkan jumlah nol yang diterima dalam setiap pertandingan yang terlewati. Menurut Celebrity Net Worth Jake Paul diperkirakan bernilai Rp410 miliar.

Jake Paul baru-baru ini pindah dari rumahnya di California menuju Puerto Rico untuk fokus pada pelatihan di dunia barunya, tinju.

Si 'Anak bermasalah' telah menjadikan skandal sebagai tangga menuju ketenaran yang membuatnya memiliki lebih dari 60 juta pengikut di seluruh platform media sosial. Meskipun ia mengakui semua paparan itu harus dibayar.

Alasan dia menekuni olahraga tinju adalah karena menurutnya Internet adalah tempat yang kejam di mana kita tidak bisa benar-benar bertanggung kawab atas tindakan yang diperbuat..

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral