Kante.
Sumber :
  • Sky Sport

Kante Dipastikan Absen Bela Chelsea di Liga Champions, Ada Apa Ya?

Rabu, 29 September 2021 - 11:20 WIB

Jakarta - Nasib sial dialami Chelsea jelang bersua dengan Juventus di matchday 2 Liga Champions 2021-22. Pemain andalan tengah mereka Ngolo Kante dipastikan absen akibat terinfeksi virus covid-19.

Kepastian itu setelah pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengumumkan N'Golo Kante tak akan bisa ikut bermain di laga lawan Juventus di Liga Champions.

"Sayangnya, N'Golo dinyatakan positif dan ia perlu dikarantina dan mengikuti protokol pemerintah," kata Tuchel kepada wartawan.

N'Golo Kante tak akan cuma absen di laga lawan Juventus. Ia juga kemungkinan tak bisa main di pentas Premier League akhir pekan nanti sebelum jeda internasional .

Selain Kante, Tuchel memastikan bila Christian Pulisic, Reece James, dan Mason Mount juga dipastikan absen dalam lawatan The Blues ke Italia. Seperti diketahui musim ini Kante memang tak bisa mengawali musim dengan mulus. Ia sempat mengalami cedera pangkal paha.

Cedera itu ia dapatkan di laga lawan Aston Villa pada 11 September 2021 kemarin. Ia kemudian ikut absen di pertandingan kontra Zenit St Petersburg di Liga Champions. Dan dilaga-laga berikutnya hingga terakhir melawan Manchester city Kante juga kerap tak bisa bermain penuh karena selalu diganti oleh Thomas Tuchel.(rez/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral