ilustrasi - Bola resmi turnamen tenis dengan bayang-bayang seorang pemain tenis diatas tanah..
Sumber :
  • ANTARA/Shutterstock/pri.

Novak Djokovic Amankan Tempat di Final ATP Finals Usai Kalahkan Taylor Fritz

Minggu, 20 November 2022 - 01:13 WIB

Jakarta - Novak Djokovic melewati semifinal dengan mengalahkan Taylor Fritz 7-6(5), 7-6(6) di Turin, Sabtu, untuk mengamankan tempat di final ATP Finals.

Penampilan penuh semangat dari Fritz membuat petenis Amerika itu mempersempit margin pada set pertama dan melaju untuk memimpin 5-3 pada set kedua.

Meskipun berjuang untuk secara konsisten menemukan level terbaiknya, Djokovic menemukan cara untuk melewati tie-break kedua saat dia meraih kemenangan dalam satu jam 54 menit yang diperjuangkan dengan susah payah.
"Saya harus berjuang untuk bertahan hidup," kata Djokovic, seperti disiarkan laman ATP.

"Saya tidak merasa sangat reaktif hari ini atau sangat nyaman. Saya tahu datang ke pertandingan hari ini dari pertarungan melelahkan kemarin melawan Medvedev."

"Saya tahu saya perlu waktu untuk menyesuaikan diri dan menemukan gerakan dinamis yang saya butuhkan melawan Fritz, yang merupakan salah satu pemilik servis terbaik dalam Tur."

Unggulan ketujuh Djokovic menampilkan penampilan yang solid ketimbang spektakuler, dengan hanya mencetak 21 winner sedangkan unggulan kedelapan Fritz mencatatkan 31 winner.

Energi Djokovic seakan terkuras ketika berhadapan dengan Medvedev, Jumat, dalam pertandingan berdurasi tiga jam 11 menit untuk mengklaim kemenangan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral