Kapten Barcelona Sergio Busquets.
Sumber :
  • Instagram Sergio Busquets

Busquets Akui Barcelona Loyo Depan-Belakang

Kamis, 30 September 2021 - 11:13 WIB

Jakarta - Nasib sial kembali dialami raksasa Spanyol Barcelona. Klub asal Catalan itu kembali menjadi lumbung gol lawannya di pentas Liga Champions Eropa.

Tak tanggung-tanggung, Barcelona kalah 0-3 saat bertandang ke markas Benfica di Estadio Da Luz, Kamis (30/9). Darwin Nunez menjadi bintang lapangan dengan melahirkan dua gol. Darwin Nunez melahirkan gol pertama dan ketiga bagi Benfica masing-masing di menit ketiga dan 79.

Sementara gol kedua tim tuan rumah diciptakan oleh Rafa Silva pada menit ke-69.

Menyikapi hasil ini Kapten Barcelona Sergio Busquets menyadari bahwa timnya tak cukup efektif di kotak penalti lawan maupun kotak penalti sendiri. Meskipun mereka mampu dalam hal penguasan bola.

"Sulit untuk menjelaskan posisi kami. Pertandingan dimenangi di dua area penalti dan kami sama-sama tidak menentukan di kotak penalti lawan maupun area sendiri," ungkapnya di situs resmi UEFA.

"Kami kebobolan terlalu cepat, tapi ketika bermain baik, menciptakan peluang-peluang, kami tidak mencetak gol. Ketika Anda membiarkan lawan lepas dari tekanan, mereka akan mengambil keuntungan."

"Kami punya peluang-peluang, tapi saya tak yakin kalau bisa mengarahkannya on target. Statistik mengungkapnya segitu saja, kalau kami tak mencatatkan peluang on target bukan berarti kami tidak menciptakan peluang bagus."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral