Pelatih baru Persija siap adu Strategi.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Persija Datangkan Pelatih Baru Asal Itali

Jumat, 1 Oktober 2021 - 03:26 WIB

Jakarta - Persija Jakarta hingga saat ini masih belum menemukan pola permainan terbaik di Liga 1. Anak anak macan kemayoran masih tampil kurang konsisten dengan hanya mencatatkan satu kemenangan atas Persela Lamongan, sisanya Persija harus puas dengan hasil imbang.

Untuk memperbaiki performa saat ini, manajemen Persija mendatangkan pelatih fisik baru sekaligus video analis dari Prancis, Alberto Lungherini.

Bersumber dari akun instagram Persija Jakarta, Alberto Lungherini sudah tiba di Indonesia dan tengah menjalani isolasi mandiri selama delapan hari. Alberto Lungherini merupakan pelatih fisik berpengalaman. Pria Italia dengan paspor Prancis itu bertugas untuk mengamati dan menganalisa fisik dan stamina setiap individu pemain Persija dan memberikan solusi untuk memperbaikinya.

"Saya sudah tiba d Jakarta dan sedang menjalani karantina, Sangat tidak sabar untuk segera bergabung bersama tim dan membantu memperbaiki kondisi fisik mereka sekarang," ujar Alberto

"Sambil menunggu, saya juga membantu staf pelatih untuk menganalisa pertandingan Persija Jakarta sebelumnya," tukas Alberto Lungherini lagi.

Selama karantina, Alberto Lungherini ternyata sudah membantu tim pelatih Persija Jakarta menganalisis video-video pertandingan yang sudah dilakoni Macan Kemayoran.

Dengan kehadiran Alberto Lungherini diharapkan penampilan Persija semakin meningkat di kompetisi kasta tertinggi tanah air musim ini, dimana putaran pertama akan berakhir di akhir pekan nanti. (Yudi/Bgs/Fhm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral