Pejabat Provinsi Papua jelang bertemu Presiden.
Sumber :
  • Tim Tvone

Sebelum Hadiri Opening Ceremony PON XX  Pejabat Provinsi Papua Bertemu Presiden

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 14:49 WIB

Mimika.Papua - Bupati Mimika Eltinus Omaleng bersama Gubernur Papua  Lukas Enembe serta sejumlah pejabat di Provinsi Papua bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo serta sejumlah menteri.

Pertemuan antara Bupati Mimika bersama Presiden Jokowi berlangsung di kantor Gubernur Provinsi Papua, Sabtu (2/10/2021) siang.

Selain bertemu Presiden Jokowi dan para Menteri, Bupati Eltinus juga akan mengikuti acara Opening Ceremony PON XX Papua yang berlangsung di Stadion Lukas Enembe sore ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mimika, Michael R. Gomar ketika dikonfirmarsi membenarkan pertemuan tersebut.

"Iya benar, siang ini Bapak Bupati Mimika bersama Bapak Gubernur Papua serta para Forkompinda Provinsi Papua bertemu dengan Bapak Presiden RI dan Para Menteri di Jayapura," ungkapnya.

Sesuai surat dan jadwal rundown yang diterima oleh Bagian Humas Dan Protokoler Setda Mimika, pada tanggal 3-6 Oktober 2021, beberapa Pejabat Negara direncanakan akan berkunjung ke Kabupaten Mimika, antara lain, Menteri Maritim dan Investasi, Menteri BUMN, Menteri Pemuda dan Olahraga, Gubernur Jawa Tengah, dan Gubernur Papua yang direncanakan meresmikan Mimika Sport Complex (MSC) yang telah dibangun oleh PT. Freeport Indonesia, yang juga sebagai Venue Basket dan Atletik pada PON XX 2021 di Klaster Mimika. 

"Saya mengajak kita semua khusus masyarakat Kabupaten Mimika untuk bersama-sama mendukung suksesnya pelaksanaan PON XX," tukasnya. ( Desius Termas/rif)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral