Garuda Siap tempur VS Taiwan.
Sumber :
  • PSSI.org

Tim Garuda Siap Tempur Hadapi Taiwan

Selasa, 5 Oktober 2021 - 20:31 WIB

Buriram - Jelang laga playoff kualifikasi piala asia 2023 kontra Taiwan, tim nasional Indonesia menggelar persiapan akhir di Buriram, Thailand. Buriram akan menjadi tempat netral bagi kedua tim, karena situasi pandemi covid 19 di Indonesia dan Taiwan.

Pasukan Garuda sudah mulai menggelar latihan setibanya di Buriram, setelah sempat menjalani tes covid 19 terlebih dahulu. Latihan yang berlangsung di Chang Training Ground Buriram, Thailand, berlangsung dengan intensitas tinggi. Para pemain menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan.

"Kami juga mematangkan formasi permainan dan pergerakan pemain. Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka harus bekerja keras demi meraih hasik positif melawan Taiwan," ujar Shin Tae-yong seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI.

Persiapan akhir ini juga berjalan semakin seru dengan kedatangan pemain tambahan yang bermain di luar negeri. Mereka adalah Asnawi Mangkualam yang bermain untuk Ansan Greeners Korea Selatan, Syahrian Abimanyu yang memperkuat Johor Darul Takzim, Ryuji Utomo dari Penang FC dan Egy Maulana Vikri yang baru saja memperkuat Senica di Slowakia. 

Asnawi yang sejatinya baru pulih dari cedera otot, bertekad untuk memberikan kemenangan untuk tim Garuda.

"Insya Allah di pertandingan melawan Taiwan kita bisa melakukan apa yang diinginkan pelatih dan meraih hasil terbaik. Harapan saya, kami dapat meraih kemenangan melawan Taiwan," ujar Asnawi penuh semangat.

Indonesia akan berhadapan dengan Taiwan pada hari kamis ( 7/10 ) dan senin ( 11/10 ), mereka akan berebut tiket ke babak kualifikasi piala asia 2023. (Bagus/Fhm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral