Pedro Benito Jalani Debud di Liga Spanyol.
Sumber :
  • Instagram

Unik, Youtuber Jutaan Followers Jalani Debut di Liga Spanyol

Kamis, 7 Oktober 2021 - 01:48 WIB

Jakarta - Viral dulu di jagat maya melalui aktivitas di media sosial, baru jadi pesohor di dunia nyata, begitu mungkin prinsip Pedro Benito. Lebih dulu tenar di beberapa platform media sosial, Pedro Benito kini resmi berkarier sebagai pesepakbola profesional di Spanyol.

Hampir tak ada yang menyadari ketika Cadiz menurunkan pemain muda saat melawan Valencia pada Jumat (01/10) malam.

Semua tampak normal ketika pelatih Alvaro Cervera Diaz menarik striker senior Alvaro Negredo dan memasukkan penyerang muda. Negredo ialah striker tim nasional Spanyol yang pernah main di Manchester City dan Sevilla, juga Valencia yang jadi lawan Cadiz.

Tapi pemain binaan Real Madrid tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera saat waktu laga sudah memasuki satu jam. Sejarah tercipta, khususnya bagi pengganti Negredo, striker 21 tahun yang mendapat kesempatan menjalani debut profesional.

Pedro Benito segera meluahkan sukacitanya seusai pertandingan meski ia tidak membuat gol dalam laga yang berakhir imbang 0-0. Saluran ekspresi Pedro Benito tak lain ialah media sosial yang justru merupakan wahana tempat ia menunjukkan keahlian aslinya.

Melalui Youtube, tik tok dan twitter, Pedro Benito mengungkapkan kegembiraannya karena mulai menjalani karier pesepakbola.

"Debut di Primera Division ialah mimpi setiap anak. Menggantikan pemain idola masa kecil ialah sesuatu yang sulit saya jelaskan."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
02:28
03:46
00:53
01:49
01:23
Viral