Jonathan Christie Latihan di Gym sebagai Persiapan Pertandingan Thomas-Uber di Denmark.
Sumber :
  • Istimewa

Hasil Tes PCR Negatif, Tim Thomas-Uber Indonesia Bersiap Tanding

Kamis, 7 Oktober 2021 - 09:11 WIB

Denmark - Usai menerima hasil tes PCR yang menyatakan seluruhnya negatif Covid-19, tim bulu tangkis Indonesia langsung mempersiapkan diri untuk bertanding pada ajang Piala Thomas-Uber 2020 dengan menggelar latihan di Hotel Scandic, Denmark, pada Rabu pagi (6/10) waktu setempat. 

Para pejuang bulu tangkis Indonesia memaksimalkan fasilitas hotel dengan berlatih kebugaran di gym. Untuk menghindari penumpukan atlet, ada juga yang melahap menu latihan jogging di sekitar pelataran hotel mengingat ukuran fasilitas gym hotel hanya sekitar 4x5 Meter persegi. 

Bahkan untuk tim putra Indonesia saja yang terdiri dari 4 pemain tunggal dan 8 pemain ganda harus dibagi waktu memasuki tempat kebugaran. 

"Hari ini kita memanfaatkan waktu persiapan dengan berlatih di Hotel Scandic. Tim putra dan tim putri bisa bergantian latihannya dengan tujuan mengembalikan kebugaran setelah perjalanan dari Finlandia," ucap Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky di Aarhus, Denmark. 

Kepala pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi menambahkan, jika latihan ringan pada hari kedua di Aarhus, Denmark ini untuk menjaga otot-otot para pemain agar tetap dalam kondisi siap bertanding. 

"Ya biar jaga kebugaran, biar fresh terus kondisinya saat bergerak di lapangan," imbuh pria yang hobi mengikuti pertandingan burung kicau murai batu. 

Setelah tim putra berlatih selama 60 menit, giliran tim putri yang menggunakan fasilitas gym untuk berlatih. Greysia Polii cs., terlihat begitu semangat mengikuti instruksi latihan yang diberikan oleh pelatih fisik Ari Subarkah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral